INSTAGRAM_KMS

Produk kredit yang akan merealisasikan mimpi meraih pendidikan tinggi untuk buah hati Anda”

Anak adalah buah hati yang istimewa , dia adalah karunia yang tak ternilai. Setiap orang yang sudah berkeluarga pasti amat sangat mendambakan anak untuk hadir ditengah – tengah mereka. Ibaratnya anak adalah pelengkap dalam sebuah maglighai rumah tangga.

Berbicara masalah anak , sebagai orang tua pasti semuanya menginginkan yang terbaik untuk anak mereka, dari sejak lahir , tumbuh kembang hingga beranjak dewasa.  Apalagi soal Pendidikan dan Masa Depan. Ini adalah hal yang sangat krusial dan amat sangat penting, karena di zaman global seperti sekarang ini, Pendidikan adalah hal yang sangat penting. Karena berawal dari pendidikanlah anak bisa mengerti dan tahu tentang segala hal. Dan hampir perusahaan – perusahaan sekarang amat sangat mementingkan pendidikan bagi para calon – calon karyawannya.

Untuk itu sebagai orang tua yang baik , peduli serta concern terhadap masa depan sang buah hati , kita diwajibkan dan diharuskan memikirkan pentingnya sebuah pendidikan anak sejak dini. karena kita sebagai orang tua juga harus memikirkan biaya – biaya pendidikan untuk anak kita kelak. apalagi semakin hari biaya pendidikan anak semakin mahal.

Menjawab tantangan itu Anda dapat memanfaatkan produk terbaru dari BPR MAA yakni Kredit Masuk Sekolah. Produk ini dapat digunakan untuk membantu pembiayaan uang pangkal atau SPP sekolah ataupun uang masuk kuliah putra putri tercinta Anda.

Keuntungan

  1. Kredit masuk sekolah memberikan penawaran bunga hanya 1% flat per bulan dengan waktu angsuran yang lebih panjang (10-60 bulan).
  2. Biaya provisi hanya 1%
  3. Syarat tambahan berupa ijasah sekolah, kartu pelajar/kartu mahasiswa dan surat pengantar dari sekolah sebagai informasi terkait jumlah yang harus dibayar untuk keperluan pendidikan.
  4. Dapatkan juga penawaran khusus untuk 60 nasabah pertama, dimana setiap Anda mengajukan Kredit Masuk Sekolah maka tersedia bingkisan paket alat tulis atau tas sekolah untuk putra-putri Anda untuk setiap kredit minimal Rp 10.000.000,- yang disetujui.